3.8.09

Ketika Kau Benci Cinta

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pernahkah terbersit dalam hatimu, tiga kata "aku benci cinta??"

yang padanya adalah sebuah rasa, tanpa bisa dicegah dengan cara apapun sekalipun kau bersembunyi pada ruang yang tak terlihat dengan kasat mata pun!!

yang padanya tersimpan kumparan rindu, yang terus mengusik, menggelitik, menggelayut ditiap detak jantungmu. membuat desiran halus nan lembut yang membuat rona merah pada pipimu ketika merasakannya.

padanya pula jutaan duri, yang siap menancapkan duri duri seperti binatang landak yang melesatkan durinya jika dia dalam keadaan bahaya. duri itu duri kekecewaan, kecemburuan, dan rasa sakit yang teramat hingga bisa membuatmu lumpuh tak berdaya.

pun begitu....
di cinta, tersimpan asa dan harap dari jiwa jiwa yang haus akan kasih sayang, pengorbanan, ketulusan. meski mereka tersakiti, dihujam rindu tak berujung, ditekan kecemburuan yang menyesakkan. di cinta, selalu dipuja, dicari, diinginkan, dan dimiliki karna itu harta tak ternilai didunia ini...

membenci cinta berarti menyerah pada hidup, layaknya orang yang menghentikan nadinya, namun tak mati !!



iLan, 29.07.09

...

1 komentar:

  1. aku belum pernah membenci cinta. namun, yang terjadi cukup lama hingga saat ini adalah aku menghindari cinta. aku hanya merasa aku tidak pantas untuk dicintai. ada semacam ketakutan, kasihan, trauma,...entahlah. " cintailah orang yang layak engkau cintai, aku tak pantas buatmu ", demikianlah hatiku sering bergumam. jika ia masih mengangapku cocok buatnya, aku akan menjadi apa yang ia benci, meskipun hatiku tak tega. aku merasa belum saatnya...masih ada kewajiban yang menurutku harus kutunaikan lebih dulu...membuat ibuku bahagaia...salahkah aku?

    BalasHapus